Makin Gampang Bikin Honda Tiger Bermesin DOHC Blok Satria FU


Rilekser.com

Masih ingat dengan bagaimana mudahnya bikin Tiger DOHC berbekal blok Satria FU, seorang biker bernama M. Ikhsan kali ini bersedia mengeshare Honda tiger DOHC miliknya, saat ini sudah menganut oprek harian dan berkapasitas 225 cc, wah gede dong

Katanya sih, beli paketan FU langsung PNP dari mas Ipong di tegal, udah lengkap blojk sama kop plus rante keteng, modalnya sekitar 3,7 juta untuk honda Tiger

mas Ipong sendiri menjamin bakalan PNP ke honda tiger, dengan menggunakan adapter bernama plendes ini, jadi ngga perlu pakai las babet segala, dijamin masih bisa mengembalikan tiger sampean ke standar kalau bosen


Btw kata mas Ikhsan yang tinggal di bekasi ini beliau sampai ngabisin 6 jt buat pasang mesin FU ini aja, nah buat apa aja ya, ane blom dapat informasi...
Pokoknya ngacir dah Tiger mu hehehe

ayo kita bikin beken nih master Tiger DOHC kang