Kyoto Menawarkan Restoran Halal dan Ramah Muslim


Rilekser.com

Saat ini makin banyak resto di Kyoto Jepang kini menjual makanan halal, memberikan umat Islam di seluruh dunia, terutama dari Timur Tengah, lebih banyak alasan untuk mengunjungi Kyoto.memberikan lebih banyak alternatif bag umat Islam dunia alasan untuk berkunjung ke jepang.

Salah satu masakan Jepang harus-coba di Kyoto adalah masakan Kyo Kaiseki, masakan yang paling lembut di Kyoto dengan resep lebih dari seribu tahun yang lalu. resepnya menggunakan produk musiman segar halus disajikan selama beberapa waktu.

Baru-baru ini, Kyoto Muslim Association (KMA) dan Dewan Kyoto Syariah dan Urusan Halal melakukan supervisi berbasis Hotel Kyoto  agar memastikan standar Syariah yang diperlukan diselenggarakan dalam semua restoran yang terdaftar. Restoran dan hotel dari semua kategori telah ketat diperiksa oleh para ahli dari Dewan dan telah disertifikasi sesuai dengan kategori mereka.


  1. "Halal" menunjukkan restoran dan rumah kopi dengan makanan halal saja. Jika tidak ada minuman beralkohol disajikan, seluruh tempat disertifikasi halal. Jika tidak, semua menu makanan bersertifikat halal, dan minuman beralkohol secara ketat dipisahkan.
  2. "Muslim Friendly " restoran menyediakan menu halal dengan logo halal. Biasanya, ayam dan daging sapi non halal, dan bumbu alkohol sering digunakan.
  3. "Muslim Welcome" berarti tidak ada daging babi atau yang berhubungan dengan babi dan tidak ada perisa alkohol yang digunakan di seluruh tempat. dan lagi, kategori ini juga tidak menawarkan menu halal terpisah.
  4. "Pork-Free" berarti tidak menyediakan daging babi dan daging. Tidak ada daging babi dan terkait daging babi item, juga tidak setiap daging yang disajikan. Namun penyedap alkohol masih  digunakan. 



- TradeArabia News Service