Makan Murah di Bandara, Dimana Sih?


Rilekser.com
Travelling dengan moda transportasi udara pada saat ini memang sudah menjadi kebutuhan ya, terkadang masih lebih murah naik pesawat daripada naik bus, belum makan, plus capek dll.
Nah, sobat Rilekser tentu tau bagaimana mahalnya urusan makan di bandara. Ya, bandara terkenal dengan tempat makannya yang mahal-mahal, kadang-kadang ngga worth to buy, bisa 3-4 kali harga makan di tempat biasa. Air mineral 500 ml bisa 12 ribu lebih lho, jangan tanya restauran.

Penumpang Pesawat jaman sekarang ngga semuanya lho dari kalangan berduit, kadang pas pasan keuangannya, asal bisa terbang udah cukup. Nah secara makan di resto bandara mahal banget gimana caranya biar tetep makan dengan murah?
Beberapa penumpang mensiasatinya dengan sarapan dulu untuk penerbangan jarak dekat. Kalau ikut pesan ortu, umumnya bawa bekal makanan buat di bandara, buat makan di ruang tunggu, tentunya lengkap dengan sendok, kotak bekal, air minum dan tissue.
Bagaimana dengan yang terburu-buru? Sarapan ngga sempat, apalagi menyiapkan bekal? Nah jangan putus asa brosis rilekser, ngga perlu nahan laper juga he..

KANTIN KARYAWAN

Nah, itu kata kuncinya, Kantin Karyawan ini bisa jadi salah satu pilihan pas buat rilekser. Tau kan karyawan bandara itu kan juga perlu hemat pengeluarannya, jarang banget ketemu karyawan bandara makan di food court bandara. Kantin karyawan adalah pilihan pas.
Rilekser.com juga pernah memanfaatkan kantin karyawan ini, murah kok, harganya standar warteg di luaran bandara juga. Ada nasi lauk pauk standar di kisaran 15 ribu rupiah, bahkan gorengan juga ada. Air minum mineral 500ml antara 4-5 ribu saja.
Trus dimana lokasinya, he..tanya aja Pak Satpam. Kantin karyawan dimana Pak?
Di bandara Sukarno Hatta kantin ini berada di seberang parkiran di depan hall kedatangan. Jadi sobat rilekser mesti melewati barisan parkiran dulu.
Di Bandara Juanda Surabaya ada di dekat Masjid Bandara, Sayap kiri terminal bandara, sejajar dengan parkiran.
Nah di Bandara Internasional Minangkabau ada kantin Ampera di seberang parkiran bandara.
Nah untuk bandara lain, tanya pak Satpam ya, kantin karyawan dimana? Insya Allah jawabannya memuaskan rilekser semua.
Semoga bermanfaat.